Thursday, March 8, 2012

cerita tentang diriku


Nama : dian ayuningtyas
                                                                                                            Kelas   : 3ea13
                                                                                                            Npm    : 14209296

SIAPA SAYA
Nama saya Dian Ayuningtiyas, sekarang saya sudah duduk di semester 6 Universitas Gunadarma dengan usia 19tahun. Dari awal saya sekolah TK, lalu melanjutkan SD,setelah itu SMP. Lulus dari SMP, saya melanjutkan ke SMA, lalu berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi yaitu universitas. Saya mempunyai kedua orangtua yang sangat baik, mereka selalu memberikan semangat kepada saya untuk terus belajar dengan tekun agar menjadi orang yang berguna. Saya selalu berusaha agar nilai yang saya dapat disetiap semester mengalami kenaikan. Hal itu saya lakukan agar kedua orangtua saya bangga kepada saya. Setiap prestasi memang harus disertai dengan usaha dan doa. Selama ini saya mempunyai cita-cita dan cita-cita itu harus tercapai, maka dari itu saya selalu berusaha umtuk menjadi lebih baik lagi dalam segi apapun, bukan menjadi yang terbaik karena setiap manusia pasti mempunyai kekurangan.
Menjadi seorang direktur sebuah perusahaan merupakan cita-cita saya. Setelah lulus dari Universitas Gunadarma, saya berniat untuk mencari pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan saya. Saya yakin, saya pasti bisa menyenangkan kedua orangtua saya. Saya ingin menjadi orang yang sukses dan berguna bagi semua orang. Memang untuk menjadi orang yang sukses tidak mudah. Harus dimulai dari nol dan nantinya kita akan merasakan hasil kesuksesan yang kita miliki. Dan apabila kesuksesan itu sudah saya dapat, saya tidak boleh angkuh tetapi tetap rendah hati terhadap siapapun. Pada intinya saya adalah orang yang selalu berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari sebelumnya . Tidak ada kata menyerah dalam hidup saya. Apabila di pertengahan usaha kita mengalami kegagalan ,itu bukan berarti kita gagal, karena kegagalan adalah sebuah kunci dari kesuksesan. Oleh karena itu, kita tidak boleh menyerah dah harus tetap berusaha menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.
Sampai saat ini saya masih belum merasa puas dengan apa yang saya dapat, karena saya merasa semua ini masih perlu ditingkatkan lagi ,baik prestasi, akademik maupun dalam segi apapun. Saya berharap usaha yang saya lakukan selama ini membuahkan hasil yang maksimal, saya bisa lulus dengan nilai yang tinggi. Kemampuan setiap orang pasti berbeda-beda. Kemampuan itu harus di asah agar kita mempunyai pengetahuan yang lebih dan kemampuan kita semakin bertambah. Begitu juga dengan saya ,saya selalu mencari tahu tentang apa yang belum saya ketahui. Tetapi selama kita menambah ilmu, tidak berarti kita tidak bergaul dengan teman-teman disekitar kita. Bergaul dengan teman-teman itu boleh saja tetapi harus tau mana yang benar dan mana yang salah. Saya selalu bisa membagi waktu antara belajar dan bermain dengan teman. Apalagi sekarang saya sudah duduk disemester 6 yang artinya sudah memasuki ke tahap yang lebih serius. Jadi, saya harus pintar membagi waktu agar semuanya tidak terbengkalai. Semoga apa yang saya cita-citakan selama ini bisa tercapai dan mndapatkan hasil yang maksimal.

1 comment: